RSS

Ada apa dengan headlamp motor yamaha?

04 Feb

Suatu keunikan terjadi di desain headlamp motor Yamaha.
Tapi unik g sih?
πŸ˜€

1. Yamaha scorpio Z

image

Banyak yang bilang headlam yamaha scorpio Z kayak kloningan.
Tapi apasih kloningan itu?
πŸ˜€

2. Yamaha New Vixion

image

Kalau ini mirip sinchan. Tapi banyak yang menyanggah hal itu dengan bilang gak fotogenik atau efek foto.
Tapi setelah lihat aslinya, ya emang gitu kaya sinchan apalagi pas pakai plat nopol di jidat, haduuhhh
πŸ˜€

3. Yamaha Mio GT

image

Ketika lihat dari bawah sih, wih… lampunya keren euy. Tapi semuanya berubah ketika Lihat headlamp nya.
πŸ˜€
Headlamp motor ini mirip apa y? Ada yang tahu?

Ada yang mau nambah?

Ini semua cuma pendapat pribadi loh y…
Jangan bakar2an y, tapi kayanya g bakal, lah ini blog kan ga laku (Masih baru)
πŸ˜€

NB: foto1 dari gugel, foto2 dari kompas otomotif, foto3 dari IWB.

Posted from WordPress for Android

 
11 Comments

Posted by on February 4, 2013 in Motorcycle

 

11 responses to “Ada apa dengan headlamp motor yamaha?

  1. wow

    February 4, 2013 at 2:35 pm

    foto paling bawah asyik tuh kalo buat Jeb-ajeb:D meriah euiy..banyak lampunya.

     
    • cortex10

      February 4, 2013 at 11:04 pm

      Hhh, bisa jadi tuh…πŸ˜€

       
  2. momok peliharaan

    February 5, 2013 at 12:28 am

    bukan kaya kloningan tp kyk klingon

     
    • cortex10

      February 5, 2013 at 9:57 am

      Hhh, maklum g tauπŸ˜€

       
  3. Aby

    February 6, 2013 at 6:26 am

    Klo d mirip2in ya smua ada yg mirip….

     
  4. orong-orong

    March 1, 2013 at 2:18 am

    bukan kloningan tapi klingon. kalau miogt kebanyakan lampu. coba aja dihitung

     
    • cortex10

      March 1, 2013 at 3:36 pm

      πŸ˜€
      Kalo semua nyala kaya apa ya?

       
  5. ipanase

    March 7, 2013 at 11:20 am

    ra melu ah

     
    • cortex10

      March 9, 2013 at 10:06 am

      Naon eta hartina?πŸ˜€

       
  6. idadzzz

    March 20, 2013 at 4:42 am

    klingon itu kata2 dr mbah dukun. . .
    Soal artinya pzt udah tau. . .

     
    • cortex10

      March 20, 2013 at 8:54 am

      Pzt itu apa ya? Maklum baru ngeblogπŸ˜€

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: